Laman

Jumat, 24 April 2015

Eksotisme Pulau Tunda

Pemandanagan yang ada tak kalah dengn Pulau Harapan di kepulauan seribu. Pulau Tunda telah tampil eksotisme terumbu karang dan biota laut yang sangat beragam. Dari Pulau Tunda nampak jelas Terlihat pemandanagan gunung Krakatau sedang mengeluarkan asap putih yang bertiup. Perjalanan tour ke pulau tunda dengn mengunjungi Anak Gunung Krakatau, juga bisa memanjat waktu perjalanan kapal kecil antara sekitar 1,5 jam lamanya.

Pengunjung dapat melihat eksotisme pulau tunda melalui penyebrangan karang hantu serang banten. pulau deng luas 300 hektar ini, juga dapat mengambil perahu dari Pelabuhan Karangantu, Serang Banten. Perjalanan yang membutuhkan ini memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan laut tua. Selama perjalanan Anda menujuh Jeda Island, Anda akan Menikmati dan disajikan oleh pulau-pulau kecil di laut terbuka dan burung-burung adalah ikan pemangsa di laut.

Di Pulau Tunda yang memiliki penghuni sekitar 1.700 jiwa, wisatawan dapat juga menyewa tempt atau rumah sebagai tempat tinggal dengan harga yang relatif terjangkau. Pulau Tunda salah satu kawasan wisata di kabupaten serang yang mulai di kenal oleh wisatawan dari Jabotabek. Populeritas Pulau Tunda masih jauh bila di bandingkan dengn Pulau Tidung Besar di kepulauan seribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar